Iklan Terbaik Alternatif Google AdSense

Program pemasaran iklan berbasis web, Google AdSnse adalah yang paling difavoritkan. Namun saya rasa Iklan Google AdSense juga tidak terlalu relevan menurut saya. Mau bukti, silahkan coba perhatikan dan lihat isinya iklan AdSense disebelah ini, Apakah benar-benar relevan ?

Maka dari itu, jika pendaftaran kita ke Google AdSense ditolak, masih ada banyak Alternatif Terbaik selain Google AdSense yang mungkin bisa dipertimbangkan. Karena ini memiliki aturan atau pun syarat yang lebih ringan dari Google AdSense sehingga web sobat memiliki kemunginan lebih besar untuk diapprove mereka.

Iklan Terbaik Alternatif Google AdSense

Indonesia adalah negara dengan pengguna internet terbanyak di dunia. Tidak heran jika banyak yang membangun perusahaan bisnis seperti pay per click yang menawarkan penayangan iklan kepada para advertisernya.

Beberapa PPC di indonesia patut dijadikan alternatif dari PPC terbesar di dunia, google adsense. Untuk masalah penghasilan, PPC indonesia tidak kalah dengan PPC luar negeri lainya seperti adsense. Karena memiliki banyak advertiser yang berani membayar harga per klik dengan cukup mahal. PPC Indonesia terbaik Aternatif Google AdSense tidak menampilkan iklan ecekan seperti jual obat, judi dan lain sebagainya. Tapi menampilkan iklan yang berkualitas, karena memiliki banyak advertiser premium.

Untuk anda yang sampai saat ini masih ditolak Google adsense, tenang saja masih banyak PPC lainya yang tidak kalah dari adsense. Berikut PPC Indonesia Terbaik Alternantif Google AdSense.
  • AdsenseCAMP
AdsenseCAMP Adsense Indonesia
Klik Untuk Daftar
AdsenseChamp adalah sebuah program periklanan online asal Indonesia, dimana dalam program ini seseorang bisa memasang iklan dengan tarif tertentu (Untuk pengiklan/Advertiser) atau juga menerbitkan iklan yang pada situs (Untuk penerbit iklan/Publisher).

Program ini mirip program Google Adsense yang dikelola oleh Google, Inc. Karena program Adsense Camp ini mirip sekali dengan program Adsense, maka cara kerja nya pun hampir sama, yaitu menggunakan sistem PPC (Pay Per Click) yaitu seorang Advertiser akan membayar iklan berdasarkan klik yang terjadi.

  • KlikSaya
Klik Untuk Daftar
Daftar PPC (Pay Per Click) Indonesia Terbaik Alternatif Google AdSenseKlikSaya bisa dibilang PPC paling populer di kalangan blogger. Kliksaya memiliki sistem anti-fraud click  dan sudah memiliki banyak situs penerbit yang terkenal seperti 4Shared.com, Stafaband.info, Tvonlineindonesia.net dan masih banyak lagi.

Harga per klik yang ditawarkan Kliksaya juga cukup besar yaitu Rp. 600 per klik (Update 1 januari 2015). Tidak kalah kan dari adsense?

PPC yang satu ini cocok sekali menjadi alternatif adsense, karena selain itu daftarnya pun cukup mudah, tidak menunggu persetujuan lagi seperti adsense.

  • Clicksor
Klik Untuk Daftar
Clicksor merupakan alternatif terbaik dari Google AdSense, karena proses pendaftarannya yang cepat dan mudah serta peraturannya tidak begitu berat. Iklan di clicksor juga begitu menarik dan unik. Iklan yang disajikan clicksor itu ,seperti iklan teks, iklan banner, iklan pop-under, dan iklan video yang masih dalam tahap beta.




  • IdBlogNetwork
Idblognetwork adalah PPC yang cukup terkenal di indonesia dengan sebutan IBN yang hanya menerima blogger untuk menjadi publishernya. Tapi tidak sembarangan blogger.

Untuk bergabung dengan IBN blog anda hanya harus memiliki memiliki alexa rank yang ramping serta blog sehat atau tidak terkena pinalti dan lainya.
Minimum pembayaran Idblognetwork adalah 1 juta rupiah.

  • AdStars
Daftar PPC (Pay Per Click) Indonesia Terbaik Alternatif Google AdSenseAdStars merupakan PPC Indonesia premium yang bisa dijadikan alternatif google adsense. PPC ini memiliki publisher dan advertiser yang tidak sembarangan. Contoh saja Kapanlagi.com yang menjadi publishernya. Selain itu, Advertiser ternama juga tidak ketinggalan, contoh saja Toyota.

AdStars menawarkan iklan CPC (Cost Per Click), CPM (Cost Per Million) dan CPA (Cost Per Action) dengan ukuran mengikuti berstandar IAB.

Untuk bergabung dengan AdStars, Blog anda diwajibkan memiliki pengunjung 50.000 Pageviews per bulan dan hanya kategori tertentu saja yang dapat menjadi publisher AdStars.
Minimum pembayaran atau payout adalah $20 USD.

  • AdsPlus
Daftar PPC (Pay Per Click) Indonesia Terbaik Alternatif Google AdSenseAdsPlus adalah PPC yang menjadi saingan PPC premium lainya di Indonesia. PPC premium ini menawarkan iklan yang cukup menarik berupa CPC (Cost Per Click, CPM (Cost Per Million), CPV (Cost Per Visit), CPL (Cost Per Lead) dan CPS (Cost Per Sale).

Selain itu, AdsPlus memiliki cukup banyak Publisher dan Advertiser. Agar bisa bergabung dengan AdsPlus blog anda harus memiliki domain sendiri (TLD) dan Pageviews 200.000 per tiga bulan.
Minimum Pembayaran AdsPlus adalah $25 USD


Demikianlah program advertising terbaik yang bisa digunakan sebagai alternatif pengganti Google Adsense. Secara umum program-program ini memiliki banyak persamaan dengan Google Adsense.

Untuk beberapa program yang saya sebutkan di atas, mungkin reviewnya masih kurang lengkap, silahkan Anda baca-baca dan pelajari di websitenya. Klik banner yang ada untuk masuk ke websitenya masing-masing dan silahkan tentukan sendiri pilihan anda, mana penyedia iklan yang cocok menurut anda sendiri.

Semoga Bermanfaat
Terima kasih telah mengunjungi Blog ini...!
▰▰▰▰▰ ★☆★☆★ ▰▰▰▰▰

Creatif By ★ Online Plus ★ www.onlineplus.id | Thanks For Visiting...!

Terimah Kasih telah membaca artikel Iklan Terbaik Alternatif Google AdSense. Yang ditulis oleh Online Plus. Jika anda ingin menyebarluaskan artikel ini, mohon sertakan Sumber Link Asli dibawah ini. Silahkan sampaikan Kritik maupun saran anda di kolom komentar. Trima Kasih dan Semoga Bermanfaat...!

Berlangganan Artikel Kami...???
Masukkan alamat Email Anda di bawah:

6 komentar

mantap infonya, bukan hanya adsense yg bisa dapatkan uang
thanks bos...

iya betul masih banyak jalan lain selain adsense yg sangat ribet aturannya

mantap, masih banyak jalan mencari $$$ selain adsense

sip infonya, sudah dijalankan juga

Silahkkan dicoba, banyak jalan menuju roma, heee...

makasi infonya gan, meluncur k tkp ah
jasa lukis dinding

Contact Form

Name

Email *

Message *

English French German Spain Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Italian