Rekrutmen Reviewer dan Penulis Instrumen Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI)

Rekrutmen Reviewer dan Penulis Instrumen Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI)


ONLINEPLUS.ID – Rekrutmen Reviewer dan Penulis Instrumen Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) – Dengan hormat, dalam rangka mendukung implementasi kegiatan Komponen 2 Realizing Education’s Promise-Madrasah Education Quality Reform (REP-MEQR) yang bersumber dari Pinjaman Luar Negeri, Project Management Unit REP-MEQR Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia akan melaksanakan proses seleksi guru dan pengawas madrasah untuk bergabung pada Tim Penyusun dan Reviewer Instrumen Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI). AKMI Tahun 2024 adalah kelanjutan penyelenggaraan tahun sebelumnya yang bertujuan untuk memetakan literasi siswa madrasah dan perbaikan pembelajaran di madrasah se-Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini disampaikan tata cara dan persyaratan rekrutmen reviewer dan penulis instrumen AKMI Tahun 2024, Pendaftaran seleksi atau rekrutmen dilaksanakan sebagaimana jadwal terlampir.

Kami mohon bantuan Saudara untuk mensosialisasikan/menyebarluaskan kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota, Pengawas, Kepala Madrasah, dan para pemangku kepentingan lainnya di wilayah Saudara.

Selengkapnya untuk download Rekrutmen Reviewer dan Penulis Instrumen Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) bisa >>> DOWNLOAD DISINI <<<

Demikian surat ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Baca Juga  Ralat Pedoman Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95 Tahun 2023