Pendataan Pada Aplikasi PDUM

Pendataan Pada Aplikasi PDUM

ONLINEPLUS.ID - Pendataan Pada Aplikasi PDUM - Dengan hormat, sehubungan akan dilaksanakan pendataan siswa akhir dan penghitungan blanko ijazah Tahun 2024, maka Subdit Kurikulum dan Evaluasi Direkturat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam akan melakukan pendataan melalui aplikasi PDUM yang singkron dengan EMIS. Adapun pendataan siswa akhir tahun pelajaran 2023/2024 mulai tanggal 10 November 2023 dan ditutup pada tanggal 10 Januari 2024 dengan ketentuan sebagai berikut;

1. Data yang diterima di Aplikasi PDUM adalah siswa akhir jenjang RA, MI, MTs dan MA yang valid pada pangkalan Data Aplikasi EMIS.

2. Aplikasi PDUM pada Madrasah dapat singkron dengan Data apda Aplikasi Emis jika Madrasah sudah menyelesaikan pengalokasian blanko ijazah Tahun 2023.

3. Madrasah sudah menyelesaikan status kelulusan siswa tahun pembelajaran 2022/2023 pada aplikasi PDUM paling lambat tanggal 15 November 2023.

4. Madrasah menginput data siswa yang telah melanjutkan ke jenjang berikutnya pada Aplikasi PDUM.

5. Data siswa akhir yang lulus menjadi dasar penghitungan dan alokasi blanko ijazah Tahun 2024.

Selengkapnya untuk download Pendataan Pada Aplikasi PDUM bisa >>> DOWNLOAD DISINI <<<

Jika Anda tertarik untuk mengeksplorasi topik-topik menarik lainnya, jangan ragu untuk kembali ke situs kami. Kami akan selalu memberikan informasi bermanfaat yang dapat membantu Anda meningkatkan kualitas hidup Anda. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel kami berikutnya!

Demikian, atas perhatian dan Kerjasama Saudara ducapkan terimakasih.