Pemberitahuan tentang Konsultan Pendamping untuk mendorong pemenuhan Aspek Safeguard dan Konstruksi pada Portal BKBA

Pemberitahuan tentang Konsultan Pendamping untuk mendorong pemenuhan Aspek Safeguard dan Konstruksi pada Portal BKBA

ONLINEPLUS.ID - Pemberitahuan tentang Konsultan Pendamping untuk mendorong pemenuhan Aspek Safeguard dan Konstruksi pada Portal BKBA - Proyek Realizing Education's Promise - Madrasah Education Quality Reform (REP-MEQR), Direktorat Jenderal Pendidikan Islam sudah menyalurkan dana Bantuan Kinerja dan Bantuan Afirmasi pada madrasah secara bertahap yaitu Angkatan 2 dan Angkatan 3 pada tahun 2023.

Terkait dengan perihal di atas disampaikan hal-hal sebagai berikut.

1. Sesuai Juknis Pengelolaan BKBA tahun 2023, madrasah yang melaksanakan rehabilitasi ringan dan sedang harus menyiapkan Dokumen Perencanaan yang terdiri dari Gambar dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan melaporkannya melalui Portal BKBA, namun sampai saat ini tingkat keterisian masih belum maksimal.

2. Terlampir adalah daftar Konsultan Pendamping (Tenaga Ahli Supervisi Konstruksi) yang akan mendampingi pihak madrasah di tiap provinsi dalam melaksanakan pemenuhan persyaratan tersebut.

3. Bahwa Konsultan Pendamping akan melakukan koordinasi via daring melalui zoom ataupun komunikasi langsung via WA dengan TIP, TIK dan madrasah jika dibutuhkan.

Terkait perihal ini, kami mohon kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama untuk dapat meneruskan pemberitahuan ini kepada Kepala Kementerian Agama Kabupaten/Kota masing-masing untuk diteruskan kepada pihak Madrasah penerima dana Bantuan Kinerja dan Bantuan Afirmasi Tahun Anggaran 2023.

Selengkapnya untuk download Pemberitahuan tentang Konsultan Pendamping untuk mendorong pemenuhan Aspek Safeguard dan Konstruksi pada Portal BKBA bisa >>> DOWNLOAD DISINI <<<

Demikian pemberitahuan disampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.