Penyelesaian Pengisian PDSS Untuk Memberikan Kesempatan Siswa Mendaftar SNBP

Penyelesaian Pengisian PDSS Untuk Memberikan Kesempatan Siswa Mendaftar SNBP
ONLINEPLUS.ID – Penyelesaian Pengisian PDSS Untuk Memberikan Kesempatan Siswa Mendaftar SNBP – Jadwal pengisian Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS) oleh sekolah dimulai dari 9 Januari 2024 sampai dengan 9 Februari 2024. Namun, berdasarkan evaluasi pengisian PDSS hingga penutupan pengisian PDSS pada 9 Februari 2024, pukul 15.00 WIB, ditemukan adanya sekolah yang belum menyelesaikan tahap Finalisasi PDSS. Hal ini menyebabkan para siswa pada sekolah yang belum menyelesaikan finalisasi PDSS tersebut tidak dapat melakukan pendaftaran Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP). Untuk memberi kesempatan siswa dapat mendaftar SNBP, sekolah yang belum menyelesaikan pengisian PDSS diberi kesempatan melakukan finalisasi dengan ketentuan sebagai berikut.


1. Sekolah yang diberi kesempatan menyelesaikan pengisian PDSS adalah sekolah yang sudah melakukan finalisasi siswa eligible (tahap ke-2), namun belum menyelesaikan finalisasi kurikulum (tahap ke-3), dan finalisasi nilai (finalisasi akhir pengisian PDSS).

2. Kesempatan pengisian PDSS bagi sekolah sesuai dengan kriteria pada poin 1 diberikan mulai Sabtu, 10 Februari 2024, pukul 08.00 WIB, sampai dengan Senin, 12 Februari 2024, pukul 15.00 WIB.

3. Adapun sekolah yang sudah melakukan tahapan finalisasi sampai dengan 9 Februari 2024, pukul 15.00 WIB, tidak diperkenankan melakukan pembatalan finalisasi (Unfinalize).

4. Pemberian kesempatan pengisian PDSS ini tidak mengakibatkan perubahan pada jadwal Pendaftaran SNBP.

Selengkapnya untuk download Penyelesaian Pengisian PDSS Untuk Memberikan Kesempatan Siswa Mendaftar SNBP bisa >>> DOWNLOAD DISINI <<<

Demikian siaran pers ini disampaikan sebagai informasi resmi dari SNPMB dengan harapan
dapat dimanfaatkan dengan baik. Atas perhatian yang diberikan, kami mengucapkan terima
kasih.
Baca Juga  Pengumuman Pemilihan Titik Lokasi Uji Kompetensi Jabatan Pelaksana