Aplikasi Cetak Kartu Peserta Asesmen Madrasah Resmi Dari Kemenag

Aplikasi Cetak Kartu Peserta Asesmen Madrasah Resmi Dari Kemenag
Aplikasi Cetak Kartu Peserta Asesmen Madrasah Resmi Dari Kemenag

 

ONLINEPLUS.ID – Aplikasi Cetak Kartu Peserta Asesmen Madrasah Resmi Dari Kemenag – Siapa bilang urusan administrasi harus bikin pusing kepala? Kini, dengan bantuan teknologi canggih dari Kementerian Agama (Kemenag), proses cetak kartu peserta asesmen madrasah jadi lebih mudah dan cepat! Yup, Kemenag meluncurkan aplikasi keren yang bakal bikin urusan cetak kartu peserta jadi santai dan jelas.

Kemudahan di Ujung Jari

Gak perlu lagi repot-repot menghabiskan waktu di kantor untuk cetak kartu peserta asesmen madrasah. Dengan aplikasi ini, semua bisa dilakukan dengan beberapa kali sentuhan jari saja. Cukup buka aplikasi, masukkan data yang diperlukan, dan voila! Kartu peserta asesmenmu siap dicetak. Praktis, kan?

Tampilan yang User-Friendly

Siapa sih yang suka ribet dengan antarmuka yang rumit? Tenang, aplikasi ini dirancang dengan tampilan yang simpel dan mudah dimengerti. Bahkan buat yang gaptek sekalipun, menggunakannya jadi hal yang menyenangkan. Semua menu tersusun rapi dan jelas, sehingga kamu bisa langsung fokus pada proses pencetakan kartu.

Data Terjamin Aman

Keamanan data memang hal yang penting. Dengan aplikasi cetak kartu peserta asesmen madrasah dari Kemenag, kamu gak perlu khawatir lagi. Data peserta tersimpan dengan aman dan terenkripsi, sehingga hanya kamu yang bisa mengaksesnya. Bye-bye khawatir data bocor atau hilang!

Update Tanpa Ribet

Jangan khawatir ketinggalan zaman! Aplikasi ini akan selalu di-update secara berkala oleh Kemenag. Jadi, kamu bakal selalu mendapatkan fitur-fitur terbaru yang memudahkan hidupmu. Tanpa perlu download ulang, cukup tunggu update otomatisnya dan nikmati fitur baru yang bikin hidup makin santai.

Cetak Kartu di Mana Saja

Apakah kamu sedang di rumah, kantor, atau bahkan di kafe favoritmu? Dengan aplikasi ini, kamu bisa mencetak kartu peserta asesmen madrasah di mana saja dan kapan saja. Tinggal hubungkan perangkatmu dengan printer, dan proses cetak bisa langsung dilakukan. Praktis, kan?

Langka – Langkah Mencetak Kartu Peserta Asesmen

  1. Masuk ke https://pdum.kemenag.go.id/
  2. Kemudian login menggunakan user dan pasword masing – masing madrasah
  3. Kemudia masuk ke menu asesmen madrasah
  4. Selanjutnya klik tombol apload foto dengan ketentuan yang di tampilkan sebelum kita apload.
  5. Terakhir klik tombol cetak dan print

Sebelum itu kita lengkapi dulu data – data siswa agar kita bisa langsung cetak kartu peserta asesmen madrasah

Baca Juga  Download Aplikasi Qur’an Resmi Kemenag Lengkap Dengan Versi Android

Kesimpulan

Dengan hadirnya aplikasi cetak kartu peserta asesmen madrasah dari Kemenag, urusan administrasi jadi lebih mudah, cepat, dan menyenangkan. Dengan fitur-fitur yang user-friendly, keamanan data yang terjamin, serta kemudahan akses di mana pun, aplikasi ini benar-benar menjadi solusi canggih bagi para pengelola madrasah dan peserta asesmen. Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasinya dan rasakan kemudahannya sendiri!