Pakta Integritas Asesmen Madrasah Tahun 2024

Pakta Integritas Asesmen Madrasah Tahun 2024

ONLINEPLUS.ID - Pakta Integritas Asesmen Madrasah Tahun 2024 - Asesmen Madrasah merupakan ujian yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan Madrasah berupa kegiatan pengukuran capaian kompetensi siswa dengan mengacu pada standar kompetensi lulusan.

Bentuk Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024 pada jenjang MI MTs dan MA dapat berupa portofolio, penugasan, praktek dan tes tulis. Satuan Pendidikan dapat memilih salah satu bentuk penilaian atau lebih untuk satu mata pelajaran.

Pakta Integritas ditandatangani serta diberi stempel basah Madrasah dan diberikan kepada Kantor Kementerian Agama tingkat Kab/Kota setempat.

Pakta Integritas Asesmen Madrasah (AM) MI MTs MA Tahun 2024 merupakan dokumen pernyatan yang ditanda tangani oleh Kepala Madrasah, Panitia, Pengawas, Teknisi dan Proktor sebagai bentuk komitmen terhadap penyelenggaraan Asesmen Madrasah secara jujur, obyektif dan berintegritas.

Untuk kegiatan Asesmen Madrasah Tahun 2024 Mata Ujian yang diujikan adalah seluruh mata pelajaran sesuai dengan kurikulum yang berlaku.

Asesmen Madrasah (AM) merupakan pengganti ujian Madrasah, yang mana soal-soal yang diberikan dibuat oleh satuan pendidikan madrasah masing-masing dengan mengacu pada kisi-kisi AM (Asesmen Madrasah).

Pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) bisa berbasis Komputer ataupun kertas tergantung keadaan dan kondisi Madrasah. Tentunya pertimbangannya jika menggunakan komputer harus memenuhi sebagai berikut:
  • Kesiapan Infrastruktur
  • Kesiapan Aplikasi
  • Kesiapan Sumber daya
Dengan adanya kegiatan Asesmen Madrasah tentunya para sahabat membutuhkan PAKTA INTEGRITAS Asesmen Madrasah. Maka dari itu onlineplus.id bagikan Pakta Integritas Asesmen Madrasah Tahun 2024.

Selengkapnya untuk download Pakta Integritas Asesmen Madrasah Tahun 2024 bisa >>> DOWNLOAD DISINI <<<