SK Pembuat Kisi - Kisi Dan Soal Asesmen Madrasah Tahun 2024

SK Pembuat Kisi - Kisi Dan Soal Asesmen Madrasah Tahun 2024

ONLINEPLUS.ID - SK Pembuat Kisi - Kisi Dan Soal Asesmen Madrasah Tahun 2024 - Dalam rangka menjamin kualitas dan pencapaian standar kompetensi lulusan pada satuan pendidikan madrasah, maka perlu diselenggarakan ujian pada akhir jenjang pendidikan dalam bentuk Asesmen Madrasah (AM).

Asesmen Madrasah merupakan penilaian hasil belajar oleh satuan pendidikan madrasah yang bertujuan untuk mengukur pencapaian standar kompetensi lulusan untuk semua mata pelajaran.

Dengan adanya Asesmen Madrasah maka perlu di bentuknya panitia pembuat soal yang di kukuhkan dalam bentuk SK Pembuat Soal Asesmen Madrasah pada Tahun 2024 yang berfungsi sebagai dokumen resmi dalam memberikan tugas dan honor untuk pembuatan soal Asesmen Madrasah Tahun 2024.

Dalam rangka standarisasi penyelenggaraan Asesmen Madrasah (AM), maka Direktorat Jenderal Pendidikan Islam menyusun dan menetapkan Prosedur Operasional Standar Penyelenggaraan Asesmen Madrasah sebagai panduan bagi pengelola madrasah dan pemangku kepentingan lainnya dalam penyelenggaraan Asesmen Madrasah dan pembentukan panitia pembentukan soal yang di tuang dalam Surat Keputusan.

SK Pembuatan Soal menjadi acuan bagi guru yang ditunjuk sebagai pembuat soal agar kegiatan tersebut resmi dalam hal ini bisa diakui keberadaannya.

SK pembuatan soal yang adminbawean.id bagikan ini bisa menjadi refrensi bagi sahabat adminbaweans.com yang lagi mencari SK pembuatan Soal Asesmen Madrasah mengingat kegiatan tersebut tidak lama lagi. Maka dari itu admin menyediakan agar lebih mempermudah lagi teman - teman dalam membentuk SK pembuatan soal yang bisa di edit sesuai selera bapak/ibu.

Download SK Pembuat Kisi - Kisi Dan Soal Asesmen Madrasah Tahun 2024

Selengkapnya untuk mendapatkan SK Pembuat Kisi - Kisi Dan Soal Asesmen Madrasah Tahun 2024 bisa >>> DOWNLOAD DISINI <<<