SK Peserta Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024

SK Peserta Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024


ONLINEPLUS.ID – SK Peserta Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024 – SK Peserta Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024 yang dibuat oleh kepala Madrasah ini digunakan sebagai bentuk pernyataan keikutsertaan siswa serta kelengkapan dokumen administrasi pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024.
Surat Keputusan (SK) Peserta Asesmen Madrasah ini memuat nama-nama siswa yang sudah terdata sesuai data EMIS dan sudah melaksanakan pembelajaran selama 3 tahun.
Asesmen Madrasah (AM) merupakan kegiatan evaluasi hasil belajar peserta didik yang sudah dilakukan selama 3 tahun berjalan untuk mengukur pencapaian kompetensi inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) selama proses pembelajaran.
Pelaksanaan Asesmen Madrasah ini dapat dilaksanakan dalam berbagai bentuk kegiatan penilaian, salah satunya dengan memberikan soal-soal Asesmen kepada peserta didik.
Namun penilaian tidak hanya sebatas itu, pelaksanaan Asesmen Madrasah harus juga memuat penilaian yang lainnya seperti ujian praktek.
Dengan pentingnya pelaksanaan Asesmen Madrasah ini, Kepala Madrasah harus membuat daftar peserta yang sudah dibentuk dan dibuatkan dalam bentuk surat keputusan yang ditandatangani oleh Kepala Madrasah.
Asesmen Madrasah yang dilaksanakan pada Akhir Tahun dibentuk agar siswa mendapatkan hak dari proses pengerjaan soal Asesmen Madrasah yang telah di susun oleh guru pembuat soal Asesmen Madrasah Tahun 2024.
Surat Keputusan (SK) peserta Asesmen yang dibuat dan ditandatangani oleh kepala madrasah ini menjadi penetapan peserta didik yang berhak mengikuti Asesmen Madrasah untuk menyelesaikan pembelajaran yang sudah berjalan selama 3 tahun.

Download SK Peserta Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024

SK Peserta Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024 dengan format word berikut ini merupakan contoh format yang dapat diedit kembali dan disesuaikan dengan kondisi madrasah karena ini hanya sebagai refrensi.
Selengkapnya untuk download SK Peserta Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024 bisa >>> DOWNLOAD DISINI <<<
Baca Juga  Perangkat Akreditasi Butir Kinerja Inti Manajemen Sekolah